Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Merangin Tingkatkan Patroli Malam Hari Libur

Kasat Sabhara Iptu Rico Antomi,SH Pimpin Patroli Malam Hari

MERANGIN – Guna mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan di malam hari, Sat Sabhara Polres Polres Merangin meningkatkan dan mengintensifkan giat patroli malam terutama pada malam libur di wilayah hukum Polres Merangin, Sabtu (21/4/2017).

Patroli tersebut yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Merangin Iptu Rico Antomi,SH

Dalam kegiatan patroli rutin tersebut, Anggota Sat Sabhara Polres Merangin melakukan patroli di Lokasi Jam Gento, sungai Mas antisipasi curat,curas dan curanmor dan anti premanisme, patroli ke pusat keramaian yakni lokasi Pasar, menyambangi para pemuda serta mengingatkan untuk tidak mengunakan narkoba dan mabuk-mabukan serta melaksanakan patroli ke ujung jalur 3 bangko antisipasi Balap Liar.

Selain melakukan Patroli, Kasat Sabhara Iptu Rico yang memimpin patroli tersebut juga menyampaikan kepada pemuda yang nongkrong di jembatan layang untuk pulang sebab sudah larut malam guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Tidak hanya itu saja, dalam melaksanakan patroli Sat Sabhara juga melaksanakan patroli ke sungai piul serta mengamankan pelaku 351 berdasarkan laporan masyarakat di sungai piul untuk dibawa ke Mapolres.

Kasat Sabhara Iptu Rico Antomi mengatakan, “Intinya patroli ini bertujuan untuk antisipasi kerawanan tindak pidana curat, curas dan curanmor dan antisipasi aksi premanisme serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,” tutupnya.

Penulis      : Solihin

Editor        : E.H Sitorus

410total visits,1visits today

Updated: April 23, 2017 — 10:42 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin