Antisipasi Paham Radikalisme Dan Terorisme, Bripka Ari Supriyatno Sambangi Pondok Pesantren Bismillah

Polisi Saat Berikan Motivasi Kepada Santri

MERANGIN – Sebagai seorang anggota polisi pengemban fungsi Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban, harus selalu dekat dan berada ditengah masyarakat dalam kebersamaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Ari Supriyatno Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tabir Timur Polsek Tabir Polres Merangin, Rabu (10/5/17) pukul 13.00 WIB berkunjung ke Pondok Pesantren Bismillah yang bertempat di Desa Rantau Limau Manis, Kabupaten Merangin

Dalam kunjungannya, Bripka Ari bertemu dengan para santri dengan memberikan menghimbau agar para santri lebih bijak dalam menerima pelajaran yang diberikan oleh pengajar pondok pesantren guna antisipasi paham radikalisme dan terorisme.

Selain itu, Bripka Ari juga mengajak kepada para santri untuk disiplin dalam belajar serta untuk belajar dengan sungguh-sungguh agar kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa.

Sememtara itu, pihak ponpes mengatakan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di pondok pesantrennya sangat dirasakan manfaatnya. Disamping merupakan kepedulian polisi terhadap pendidikan keagamaan, juga menjalin kerjasama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, khususnya dilingkungan pesantren.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

314total visits,1visits today

Updated: Mei 12, 2017 — 8:52 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin