Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polisi Hadir Untuk Masyarakat

                 Berikan rasa Aman, Polisi Patroli Kepasar

MERANGIN – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap penjual dan pembeli dipasar. Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Brigpol Hikmat Juwandra melaksanakan patroli sambang secara dialogis kepasar mingguan di Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat, Rabu (03/5/2017) pukul 10.30 WIB.

Selain sebagai kegiatan patroli sambang rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar, terutama ibu-ibu yang sedang berbelanja dipasar

Bhabinkamtibmas Brigpol Hikmat Juwandra menghimbau kepada para pembeli atau pengunjung pasar untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan serta membawa uang secukupnya bila hendak ketempat keramaian

Lebih lanjut, Brigpol Hikmat Juwandra juga menghimbau kepada pedagang pasar untuk waspada bila menerima uang dari pembeli antisipasi terhadap peredaran uang palsu.

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dengan kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman, dalam setiap aktifitas kami,” ungkap salah seorang warga

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tabir Ulu IPTU Candra Kirana mengatakan. “Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Penulis           : Solihin

Editor              : E.H Sitorus

304total visits,1visits today

Updated: Mei 4, 2017 — 9:25 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin