Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Sambangi Tokoh Agama Sampaikan Himbauan

 Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Sambangi Tokoh Agama

MERANGIN – Bripka Tiro Nainggolan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu menyambangi tokoh Agama di Dusun Tanjung Raden Desa Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu, Minggu (16/4/2017) pukul 19.20 WIB.

Didalam sambangnya, Bripka Tiro Nainggolan mengajak kepada warga masyarakat, agar selalu meningkatkan kewaspadaan kemungkinan adanya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan kita, seperti pencurian, penipuan serta yang lainnya.

Disamping itu kita juga berhati-hati terhadap kelompok radikal yang ingin menentang terhadap pemerintah, agar jangan sampai pemuda dan pemudi kita terhasut dengan ajakan ataupun terprovokasi untuk ikut-ikutan melakukan tindakan yang melanggar hukum yang akhirnya merugikan terhadap diri sendiri.

Selain itu juga, Bripka Tiro Nainggolan mengingatkan kepada Tokoh Agama dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di lingkungannya dengan mengaktifkan Pos kamling.

“Apabila ada orang yang di curigai masuk masuk desa untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Tabir Ulu,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

229total visits,1visits today

Updated: April 17, 2017 — 1:09 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin