Bhabinkantibmas Bripka Sutrisno Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Sunatan Massal

Bhabinkamtibmas Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Sunatan Massal

MERANGIN – Keberadaan aparat Kepolisian di tengah-tengah masyarakat perlu dilakukan agar terjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Sutrisno menghadiri acara sunatan massal di Kantor Camat Pamenang Barat, Senin (1/5/17) pukul 09.00 WIB.

Bhabinkamtibmas ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang diadakan pihak kecamatan yang bekerja sama dengan Universitas Jambi (UNJA). Acara ini diikuti oleh 8 Desa yaitu Desa Mampu Baru, Desa Pinang Merah, Desa Simpang Limbur, Desa Tanjung Lamin, Desa Limbur Merangin, Desa Karang Anyar dan Desa Papit.

“Kegiatan Bakti Sosial berupa Sunat Massal gratis ini terhadap masyarakat yang kurang mampu,” terang Bhabinkamtibmas saat dikonfirmasi.

Ia juga mengatakan, dalam kesempatan sunatan massal ini kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir dalam acara Bakti Sosial tersebut agar dapat sama-sama mendukung agar acara sunat masal ini berjalan sukses

“Semoga dengan diadakan sunat massal ini dan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” Ujar Bripka Sutrisno.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

397total visits,1visits today

Updated: Mei 2, 2017 — 9:24 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin