Gunakan Medsos Untuk Hal Yang Positif, Pesan Kanit Binmas Saat Sosialisasi di SMK 13 Merangin

    Polisi Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMK 13 Merangin

MERANGIN – Kepolisian Sektor (polsek) Tabir Ulu Polres Merangin malaksanakan Sosialisasi Bahaya dan sanksi hukum penyalahgunaan Narkoba serta kenakalan remaja kepada para pelajar SMK 13 Merangin di Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Rabu (19/4/17) pukul 09.00 WIB

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Tabir Ulu Aiptu Suharyadi yang memimpin sosialisasi tersebut menekankan kepada para pelajar agar tidak mengunakan narkoba. Karna narkoba bisa menghancurkan masa depan serta tidak terlepas dengan hukuman.

Disamping itu juga, Kanit Binmas juga mengingatkan agar para pelajar menjauh dari perilaku menyimpang terutama penggunaan medsos yang sebaiknya digunakan untuk hal positif.

Ia mengatakan, Dengan kemajuan teknologi sekarang Ini yang semakin canggih membuat anak-anak bisa mengakses video porno akibat dari pergaulan bebas. Dari dampak inilah terjadi tindak pidana pencabulan, untuk itu saya mengharapkan kepada adik semua untuk bijak dalam mengunakan medsos dan pergunakanlah untuk hal yang positif.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

373total visits,1visits today

Updated: April 20, 2017 — 9:20 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin