Hari Jum’at Paskah, Bhabinkamtibmas Ajak Menjaga Keharmonisan Antar Umat Beragama

MERANGIN – Guna menambah rasa saling menghormati dan menjaga tali silatirahim antar umat beragama dihari Jum’at Agung Paskah ini Bripka M. Dwi Prasetyo memberikan pengamanan jalannya Misa Paskah di gereja GBDI Desa Tanah Abang Kecamatan Pamenang, Jum’at (14/4/2017) pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatan ini Bripka M.Dwi Prasetyo memberikan himbauan kepada majelis gereja untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama, jangan sampai terjadi ketersinggungan dari pihak lain demi kelancaran dan khidmatnya perayaan paskah ini.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga mengajak majelis gereja dan muda mudi untuk memberikan motivasi yang bersifat membangun dan menjaga kesatuan persatuan dan kebersamaan di masyarakat tanpa  memandang suku, agama, ras apalagi membedakan kaya miskin dengan sesama.

Dengan hari Paskah yang penuh berkah kasih Tuhan, mari bersama sama bahu membahu dengan semua unsur menjaga keharmonisan dan kekompakan dengan menepikan ego masing-masing, Ulas Bripka Muhammad Dwi Prasetyo.

293total visits,1visits today

Updated: April 15, 2017 — 8:49 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin