Ini Dia Terobosan Kreatif Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang

           Awal Pembangunan Pos Kamling

MERANGIN – Bhabinkamtibmas merupakan program unggulan pimpinan Polri dan sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan kamtibmas Polri di desa-desa. sehingga apabila terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun dapat diselesaikan dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Polres Merangin Bripka Budiyono mempunyai Terobosan kreatif yakni dengan menggerakkan masyarakat untuk membangun poskamling dengan menghibahkan tanah miliknya secara swadaya dan mengkoordinir masyarakat untuk bersama-sama membangun poskamling guna terjaga keamanan dan terciptanya situasi yang Kondusif dilingkungan tempat tinggal warga masyarakat RT 10, Dusun II, Desa Sialang (A4) Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin.

          Proses Pembangunan Pos Kamling

Tahapan Pengecetan Pos Kamling

Terobosan Keratif Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi dari banyak pihak salah satunya Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK. Ia berharap masyarakat desa Sialang secara bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan sehingga masalah sekecil apapun dapat diselesaikan dengan baik tanpa harus sampai ke pihak Kepolisian.

“Saya atas nama Kapolres Merangin memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota saya Bripka Budiono yang secara swadaya dengan menghibahkan tanah pribadi miliknya untuk membangunkan Pos Kamling,” Kata Kapolres Merangin, Rabu (3/5/17)

Ini Jadinya Terobosan Kreatif Bhabinkamtibmas Bripka Budiono

Harapan saya, ini menjadi percontohan bagi anggota saya yang lainnya yang peduli dengan keamanan lingkungan.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1854total visits,1visits today

Updated: Mei 3, 2017 — 7:46 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin