Jelang Bulan Ramadhan, Polisi Tingkatkan Patroli

Polisi Melaksanakan Patroli ke Pasar Tradisional

MERANGIN – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan selalu di rindukan umat muslim di seluruh dunia, terutama bagi Bangsa Indonesia yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam.

Menjelang datangnya bulan Ramadhan 2017, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Polres Merangin Bripka Tiro Nainggolan meningkatkan Patroli sambang rutin di wilayah yang berpotensi gangguan Kamtibmas,

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmaa melaksanakan patroli sambang di wilayah pasar dan pertokoan, baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti Pasar Rakyat yang berada di Dusun Harapan Desa Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu, Kamis (18/5/17) WIB.

Selain untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada pembeli, patroli sambang juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal menjelang bulan puasa ramadhan yang biasanya memilih sasaran warga masyarakat yang berbelanja atau pemilik toko.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K menjelaskan bahwa menjelang bulan puasa ramadhan tahun 2017, sasaran patroli akan lebih di fokuskan di wilayah obyek vital serta pasar, pertokaan dan tempat-tempat rawan tindak kejahatan.

“Menjelang bulan puasa ramadhan, transaksi jual beli akan meningkat, jangan sampai memunculkan tindak kriminal karena bertemunya niat dan kesempatan, karena itu anggota akan melaksanakan patroli, untuk menimalisir tindak pelaku berbuat kejahatan,” Imbuh Kapolres.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

625total visits,1visits today

Updated: Mei 18, 2017 — 3:31 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin