Jum’at Keliling, Bhabinkamtibmas Bripka Ismudiantoro Sampaikan Himbau

Bripka Ismudiantoro melaksanakan Jum’at keliling di Masjid Nurul Iman

MERANGIN – Bhabinkamtibmas Tabir Polsek Tabir Bripka Ismudiantoro melaksanakan Jum’at keliling di Masjid Nurul Iman Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Jum’at (5/5) siang.

Dalam kesempatan jumling tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para jamaah sholat Jum’at untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama.

Menurutnya, pentingnya membentengi diri dan keluarga serta menjaga toleransi antar ormas agar bisa hidup rukun dalam bermasyarakat. Sehingga terhindar dari paham radikal yang dapat memecah persatuan bangsa ini

Untuk itu dihimbau kepada para jamaah membangun komunikasi yang baik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama demi terwujudnya situasi  yang aman dan kondusif.

“Saya berpesan kepada para jamaah untuk lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan. Jangan sampai mudah terpengaruh oleh orang lain serta pemberitaan yang belum tentu benar sumbernya,” Tutur Bhabinkamtibmas Bripka Ismudiantoro.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK yang dikonfiemasi mengatakan, pelaksanaan Jumling yang dilakukan anggota polsek jajaran guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Penulis        : Solihin

Editor          : E.H Sitorus

242total visits,1visits today

Updated: Mei 6, 2017 — 11:43 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin