Kapolres Merangin Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Konser Slank

Kapolres Merangin Memberikan arahan kepada personil yang terlibat pengaman konser malam amal sejagad

MERANGIN – Kepala Kepolisaan Resort Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K pimpin pelaksanaan apel siaga pengamanan malam amal sejagad konser Slank di lapangan Stadion Koni Bumi Masurai Bangko, Sabtu (6/5/17) pukul 13.30 WIB

Apel gabungan yang dihadiri Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadianto,SH.S.I.K.MH, Wakaden B Pamenang, Danramil Bangko, Kasatpol PP, Perwakilan Dishub dan Para Kabag Polres Merangin, yang diikuti peserta apel anggota Polres Merangin, TNI, Brimob, Sat Pol Pp, Dishub, Damkar dengan jumlah 660 Personil.

Kapolres Merangin dalam arahannya menyampaikan kepada semua peserta apel yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan tetap waspada . Periksa semua pengunjung dengan jeli, teliti dan bila ada pengunjung membawa barang berbahaya langsung dilakukan penyitaan.

Kapolres menambahkan, dalam melaksanakan pengamanan sesuai lokasi yang telah dibagi menurut tugas dan lokasi penempatan personil pengamanan, baik di dalam area panggung maupun di luar panggung. Hal ini ditujukan untuk mengantisipasi animo warga masyarakat yang akan hadir

“Tidak lain, pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang nantinya akan hadir dalam konser malam amal sejagad,” Ujar Kapolres Merangin.

Penulis         : Solihin

Editor           : E.H Sitorus

435total visits,1visits today

Updated: Mei 8, 2017 — 8:50 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin