Operasi Pekat 2017 : Polres Merangin Sita Puluhan Minuman Keras

Polres Merangin Sita Puluhan Miras

MERANGIN – Operasi Pekat Siginjai 2017 yang dilaksanakan pada Senin (17/4/17) sore, Kepolisian Resort (Polres) Merangin kembali menyita puluhan minuman keras berbagai merek dari tiga lokasi yang berbeda.

Untuk lokasi pertama, Team Satgas Ops Pekat mendatangi kesalah satu warung milik LD (22) di kampung 3 Desa Sido Lego Kecamatan Margo Tabir, kemudian dilanjutkan lagi ke sebuah warung milik ST (31) dan selanjutnya team satgas Ops Pekat menuju kewarung milik JO (38) di kampung 3 Desa Sido Lego Kecamatan Margo Tabir.

“Total minum keras yang kita amankan sebanyak 67 botol. Dari warung LD Polisi menyita 8 Botol Bir Putih Merk Guines, 5 Botol Merk New Port dan 8 Botol Bir Hitam Guenes. Kemudian di warung milik ST sebanyak 19 Botol Anggur Merah, dan diwarung JO kami menyita 15 Botol Bir Hitam Merk Guines dan 12 Botol Bir Putih Merk Bintang,” Ujar Kabag Ops, Kompol Suharyoto.

Diharapkan dengan dilaksanakan Operasi Pekat ini tercipta lingkungan yang kondusif, serta ada efek jera kepada orang yang menjual,menyediakan, dan mengedarkan minuman keras,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

527total visits,1visits today

Updated: April 17, 2017 — 10:36 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin