Operasi Pekat Siginjai 2017, Dua Pasangan Sejoli Diamankan

MERANGIN – Dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Siginjai 2017, Polres Merangin, Rabu (13/4) malam menggelar razia ke sejumlah hotel di Kota Bangko dari pukul 09.00 WIB

Dalam Operasi tersebut, terdapat dua pasangan kekasih yang diduga sedang melakukan perbuatan mesum di Hotel Jacky Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin

Saat digerebek, kedua pasangan tanpa ikatan perkawinan ini tengah berduan dalam satu kamar. Kedua pasangan tersebut masing-masing berinisial AL (21) warga Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap dengan pasangannya berinisial RA (18) pelajar, warga Rt. 11 Kelurahan Pasar Atas Bangko, dan SL (40) tukang, warga Rt. 09 Desa Mentawak dengan pasangan ST (31) warga Rt. 09 Desa Mentawak Kecamatan Nalotantan Kabupaten Merangin.

Dua pasangan tanpa ikatan resmi Pernikahan tersebut. Saat kita tangkap, keduanya tidak dapat menunjukkan surat nikah masing-masing,” terang Kabag Ops Kompol Suharyoto.

“Kedua pasang tersebut dibawa Kepolres Merangin untuk dibina dan didata serta dipanggil orang tuanya,” Ujar Kabag Ops Kompol Suharyoto.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

347total visits,1visits today

Updated: April 13, 2017 — 11:57 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin