Operasi Pekat Siginjai 2017, Polisi Amankan Ratusan Miras Di Lokasi Berbeda

                   Ratusan Miras Diamankan

MERANGIN – Dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (pekat), Kepolisian Polsek Pamenang Polres Merangin berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) dengan berbagai merek di dua lokasi yang berbeda.

Ratusan minuman keras tersebut, diamankan di salah satu warung milik AR (23) di Desa Tanah Abang Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin dan di warung milik SI (24) di Kelurahan Pasar Pamenang.

Adapun barang yang diamankan, dari warung milik AR, Polisi berhasil menyita 74 botol minuman keras berbagai merek, diantaranya 40 botol jenis Topi Miring, 24 botol miras jenis Vodka dan 10 botol miras jenis Anggur Merah.

Sedangkan diwarung milik SI diamankan 26 botol miras diantaranya, 19 botol miras jenis Topi Miring dan 7 botol jenis Prost. Jadi keseluruhan yang berhasil diamankan dalam operasi kali ini sebanyak 100 botol minuman keras

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK yang dikonfirmasi mengatakan, Dalam operasi yang digelar kali ini setidaknya ada 100 botol minuman keras yang diamankan.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan tersebut guna menekan terjadinya gangguan kamtimas yang bermula dari minuman keras. Selain itu, untuk mencegah terjadinya korban jiwa akibat minum-minuman Keras,” pungkasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

352total visits,1visits today

Updated: April 19, 2017 — 12:06 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin