Operasi Pekat Siginjai 2017, Polres Merangin Amankan 1,5 Ton BBM

Polisi Amankan 1,5 Ton BBM

MERANGIN – Dalam rangka Ops Pekat Siginjai 2017, Tim Satgas Gakkum Ops Pekat Polres Merangin mengamankan tiga pelaku penimbun Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, Senin (17/4/17) sekira pukul 05.00 WIB.

Pelaku tersebut berinisail MH (37) BA (40) keduanya warga Desa Mampun Tabir, dan MJ (23) warga Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin.

Penangkapan ini berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa di Desa Koto Rayo ada orang yang sedang mengangkut BBM bersubsidi.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap barang yang diangkut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata benar ada tiga unit mobil yang sedang mengangkut BBM jenis solar selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa kepolres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK membenarkan penangkapan terhadap tiga pelaku yang membawa minyak jenis solar tersebut

“Saat ini pelaku beserta barang bukti dua unit mobil Suzuki Carry dan satu mobil Isuzu Panther beserta 42 galon berisi minyak jenis solar dan Satu buah tangki buatan berisikan BBM solar bersubsidi 135 liter dengan jumlah total minyak sebanyak 1,5 ton solar diamankan di Mapolres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

794total visits,1visits today

Updated: April 18, 2017 — 1:18 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin