Peduli Korban Banjir, Polres Merangin Kunjungi Korban Banjir Dan Berikan Bantuan Sembako Dan Obat-Obatan

Waka Polres Merangin saat memberikan bantuan sembako dan obat-obatan kepada korban banjir

MERANGIN – Sebagai bentuk kepedulian Polri atas terjadinya musibah banjir, Polres Merangin memberikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan kepada masyarakat yang terkena banjir di Desa Sungai Limau, Kecamatan Tabir Timur, Kabupaten Merangin, Sabtu (13/5/17)

Dalam bakti sosial ini, Polres Merangin juga bersama dengan Komunitas Patram Merangin bergontong royong membersihkan Polindes yang kondisinya masih tergenang air.

Bantuan berupa beras, mie instan dan obat-obatan ini diberikan langsung oleh Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH bersama pejabat Polres Merangin yang diterimakan oleh Kepala Desa Desa Sungai Limau pak Ermudin.

Polisi saat gontong royong bersihkan Polindes yang masih terendam banjir

Polisi terobis genangan banjir menuju permukiman warga

“Meskipun tidak seberapa, saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban yang terkena musibah banjir,” Kata Waka Polres.

Ia menambahkan, sejak musim penghujan di kawasan ini terisolir. Selain soal banjir luapan sungai, badan jalan tanah sejak penghujan juga sulit untuk dilalui

“Saat hendak masuk ke desa ini jalan susah untuk dilalui, tadi saja ada kendaraan ada yang jatuh akibat jalan yang licin,” Katanya lagi.

Sementara itu, Kepala Desa Ermudin sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah begitu perhatian dengan warga desanya.

Dirinya menyambut baik pihak dari Polres Merangin yang telah memberikan bantuan berupa Sembako dan obat-obatan ini.

Hal senada yang dikatakan warga korban banjir yang mendapat bantuan merasa terharu dan begitu gembira karena telah mendapatkan bantuan Sembako dan obat-obatan dari Polres Merangin yang peduli dengan kami, polisi semakin dicintai masyarakat, ungkap warga.

Ditempat terpisah, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK mengatakan bahwa, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Merangin terhadap korban banjir yang beberapa hari ini merendam rumah warga sehingga sulit untuk melakukan aktipitas.

“Diharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan beban kepada korban yang terkana musibah banjir,” pungkasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

408total visits,1visits today

Updated: Mei 14, 2017 — 9:25 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin