Polisi Peduli Kesehatan, Bripka Ari Supriyatno Bantu Kegiatan Posyandu

Bripka Ari Supriyatno Bantu Kegiatan Posyandu

MERANGIN – Peduli akan kesehatan Balita, di Desa Mekar Limau Manis, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tabir Timur Polsek Tabir ini ikut dalam kegiatan posyandu. Meskipun tidak memiliki keahlian khusus dalam bidang kesehatan, hal ini tidak menjadi penghalang bagi Bripka Ari Supriyatno untuk ikut membantu kegiatan posyandu, Kamis (20/4/17)

Dengan adanya posyandu balita seperti ini setidaknya kita bisa melakukan kontrol kondisi balita, seperti berat badan dan tinggi badan apakah mengalami peningkatan atau justru mengalami penurunan. Jika mengalami penurunan berat badan kita bisa segera memberikan tambahan gizi bagi balita. Selain itu kita juga akan mencari tahu penyebab penurunan berat badan para balita ini.” Ujar Bripka Ari Supriyatno

Dalam kesempatan ini tak lupa Bripka Ari Supriyatno juga memberikan himbauan untuk para ibu-ibu agar selalu memberikan makanan yang bergizi agar anak tidak terkena gizi buruk dan ibu yang mempunyai anak berusia dibawah 2 tahun agar diberi ASI ekslusif.

Selain itu juga Bripka Ari Supriyatno juga mengharapkan kepada ibu-ibu yang memiliki bayi agar selalu membawa bayinya ikut posyandu secara rutin.

Penulis        : Solihin

Editor         : E.H Sitorus

293total visits,1visits today

Updated: April 21, 2017 — 12:49 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin