Polres Merangin Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H

Peringati Isra” Mi’raj Nabi Muhammad SAW di masjid At-Taubah Polres Merangin

MERANGIN – Kepolisian Resort Merangin adakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H dengan mengambil Tema dengan Hikmah Isra’ Miraj, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja, guna mewujudkan Polri yang Promoter yang dilaksanakan di Masjid At-Taubah Polres Merangin, Kamis (27/4/17)

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK, Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota Polres Merangin serta Bhayangkari Cabang Merangin.

Kapolres Merangin dalam sambutanya mengatakan bahwa hendaknya peringatan Isra’ Mi’raj ini menjadi momentum perubahan anggota Polri dalam meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

“Saya berharap melalui peringatan ini, seluruh anggota Polres Merangin menjadi pelopor perubahan menjadi lebih baik, dengan meningkatnya keimanan, muaranya menjadi pribadi yang lebih baik sehingga pengabdian pada masyarakat melalui Polri semakin baik juga,” Kata Kapolres.

Selanjutnya diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Harahap tentang makna dari Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW.

Penulis      : Solihin

Editor        : E.H Sitorus

520total visits,1visits today

Updated: April 27, 2017 — 9:56 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin