Polsek Sungai Manau Patroli Dijam Rawan Tindak Kejahatan

Kepolisian Polsek Sungai Manau Polres Merangin tengah mengaktifkan patroli diwilayah hukumnya terutama pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan.

MERANGIN – Kepolisian Polsek Sungai Manau Polres Merangin tengah mengaktifkan patroli diwilayah hukumnya terutama pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan, Jum’at (5/5/17) dini hari.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Kapolsek Sungai Manau IPTU Nursan Subagyo mengatakan bahwa, kegiatan ini di lakukan secara rutin tiap malam hari, baik dengan sepeda motor maupun mobil patroli 1501 oleh petugas piket jaga khususnya pada jam-jam rawan kejahatan dan untuk memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

“Setiap petugas yang piket melaksanakan patroli dan sambang ke perumahan warga, pertokoan dan pos kamling,” ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya patroli dan sambang, anggota juga memberikan himbauan kepada warga juga petugas jaga pos kamling agar mengerti dan paham pentingnya menjaga keamanan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas atau orang yang dicurigai untuk segera menghubungi Polsek Sungai Manau,” tutup Kapolsek.

 

Penulis   : Solihin

Editor     : E.H Sitorus

586total visits,1visits today

Updated: Mei 5, 2017 — 9:12 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin