Pria Paruh Baya Tega Gagahi Tetangga Sendiri

Pelaku Pencabulan Diamankan Polisi

MERANGIN – H (52) warga Desa Pulau Layang, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin tak berkutik saat aparat Kepolisian Polsek Bangko membekuknya di kediamannya, Senin (15/5/17) sekira pukul 13.00 WIB.

Pelaku yang berisial H ini merupakan salah satu tokoh masyarakat yang cukup disegani oleh warga. Dan ditangkap lantaran mencabuli tetangganya sendiri yakni DS (17) kurang lebih 30 kali hingga korban DS hamil delapan bulan.

Aksi bejat yang dilakukan pelaku tersebut pertama kali dilakukannya di kebun sawit pelaku pada pertengahan tahun lalu.

Saat itu korban sedang mencari kayu bakar, dan dipaksa pelaku untuk berhubungan intim. Korban tentu saja menolak, namun setelah diancam, akhirnya korban menuruti ajakan pelaku.

Aksi tersebut membuat pelaku ketagihan dan terus mengulangi perbuatannya di beberapa tempat. Diantaranya rumah pelaku, kebun karet milik warga dan berbagai tempat lainnya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Kapolsek bangko Iptu Didih Engkas membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Bangko, untuk proses lebih lanjut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 81, 82 UU RI no.35 th 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1831total visits,1visits today

Updated: Mei 16, 2017 — 10:28 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin