Sambangi Pasar, Bripka Cahyo Nofrianto Terima Keluh Kesa Pedagang Dipasar

       Bripka Cahyo Nofrianto Sambangi Pasar

MERANGIN – Untuk menciptakan rasa aman dan tenang kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor. Bhabinkamtibmas Polsek Muara Siau Bripka Cahyo Nofrianto, A.Md sambangi dan bertatap muka langsung dengan pedagang serta pengunjung dan juru parkir di pasar kalangan Kecamatan Muara Siau, Sabtu (224/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam sambangnya, Bripka Cahyo Nofrianto melaksanakan kegiatan sambang dengan mendatangi warganya dan memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memberikan himbauan terkait kamtibmas,” tutur Bripka Cahyo Nofrianto saat dikonfirmasi.

Selain itu ditengah pasar, Bripka Cahyo Nofrianto juga bertukar fikiran dengan salah satu pedagang pasar tentang keluh kesah pedagang yang mana akibat menurunnya perekonomian masyarakat yang harga getah yang tak kunjung membaik mempengaruhi tingkat penjualan menurun.

“Kita sama-sama berharap semoga kedepannga perekonomian segera membaik sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat,” Imbuh Bripka Cahyo Nofrianto.

Penulis      : Solihin

Editor        : E.H Sitorus

285total visits,1visits today

Updated: April 23, 2017 — 10:34 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin