Sambangi Pos Kamling Waskita Karya, Kasat Binmas sampaikan pesan kamtibmas

Kasat Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

MERANGIN – Sat Binmas Polres Merangin yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Suharto sambangi pos kamling Rt.19 Rw.07 Waskita Karya Pasar Atas Bangko, Kabupaten Merangin, Rabu (17/5/17).

Dalam sambangnya Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam agar melaksanakan patroli malam pada jam-jam rawan akan tindak pidana pencurian

Kasat Binmas, Iptu Suharto menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi dari pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya Rt.19 Rw.07 Waskita Karya yang telah peduli terhadap keamanan dilingkungannya terutama pada malam hari yaitu dalam bentuk kegiatan ronda malam.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada masyarakat yg melaksanakan ronda malam agar dapat memberikan informasi kepihak Kepolisian bila mana terjadi gangguan kamtibmas serta ada hal-hal yang nencurigakan.

“Segera menghubungi anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya bila ada gangguan kamtibmas, jangan main hakim sendiri, apapun yang terjadi lapor kepihak Kepolisian jangan mengambil tindakan sendiri,” tuturnya.

Sementara itu, warga masyarakat menyambut baik kegiatan sambang yang dilakukan anggota Kepolisian Polres Merangin ketempat pos kamlingnya dengan memberikan pembinaan serta himbauan.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

327total visits,1visits today

Updated: Mei 18, 2017 — 2:57 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin