Sambangi Rumah Warga, Bripka M Dwi Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Saat Sambangi Rumah Warga

MERANGIN – Guna menciptakan hubungan yang harmonis antara polri dengan masyarakat. Jajaran Polres Merangin tak bosan-bosannya menyambangi masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas  Polsek Pamenang Bripka M Dwi Prasetya saat menyambangi rumah warga dari rumah kerumah di desa binaannya di Desa Kroya Kecamatan Pamenang, Jum’at (5/5/17)

Saat menyambagi rumah warga, Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat serta para pemuda untuk dapat beama-sama ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa untuk meminimalisir segala bentuk tindak pidana seperti curat, curas maupun curanmor.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu aktif jaga kamtibmas dengan cara mengaktitkan poskamling karena sering terjadi pencurian dengan pemberatan dalam minggu terakhir ini.

Diharapkan dengan keaktipan warga dalam menjaga kamtibmas dapat mengurangi tingkatnya tindak pidana dan pelanggaran yang dilakukan oleh warga masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Aman Gntoro,S.I.K melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan sambang yang dilakukan anggotanya tersebut dan ia mengatakan, sambang tersebut guna memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kemanan dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” Imbuh Kapolsek.

Penulis        : Solihin

Editor          : E.H Sitorus

290total visits,1visits today

Updated: Mei 6, 2017 — 11:47 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin