Team Saber Pungli Polres Merangin Sosialisasikan Saber Pungli Dirumah Sakit Abunjani Bangko

MERANGIN – Team Saber Pungli Pokja Polres Merangin melakukan Sosialisasi pencegahan Pungli di Rumah Sakit Abunjani Bangko dan bertatap muka dengan Direktur Rs Bangko, Selasa (20/4/17) pagi pukul 09.00 WIB.

Sosialisasi tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Merangin Iptu Suharto yang mewakili tim Saber Pungli Kabupaten Merangin. Dalam sosialisasi ini juga di hadiri oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin

Iptu Suharto menyampaikan bahwa di Kabupaten Merangin telah terbentuk Team Saber Pungli diharapkan agar pegawai atau pejabat daerah untuk tidak melakukan pungutan yg tidak diatur dalam UU yang berlaku juga sebagai tenaga medis agar dapat melayani masyarakat yang perlu pertolongan kesehatan sesuai dengan sop juga selalu mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

Mulai saat ini jangan sekali-kali melakukan pungutan apa saja yang sifatnya tidak resmi yang dapat berakibat atau berurusan pada pihak yang berwajib, apalagi diera sekarang ini dari Pimpinan tertinggi sudah sering menyampaikan baik di media Elektronik maupun media Sosial dan diberbagai pertemuan sering disampaikan sudah tidak ada pungutan liar, tuturnya.

Penulis      : Solihin

Editor        : E.H Sitorus

463total visits,1visits today

Updated: April 21, 2017 — 1:04 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin