Tingkatkan Pelajar Yang Berkarakter, Polres Merangin Sosialisasi Di SMP N 2 Merangin

Sat Binmas Laksanakan Sosialisasi

MERANGIN – Satuan Binmas Polres Merangin gencar laksanakan sosialisasi binredawan ke sekolah-sekolah yang ada diwilayah Kabupaten Merangin.

Hari ini, Selasa (9/5/17), Satuan Binmas Polres Merangin yang dipimpin Kbo Binmas Polres Merangin IPDA Suminto melaksanakan kegiatan binredawan di SMP N 2 Merangin Kecamatan Tabir

Kegiatan binredawan yang bertempat ruang belajar SMP N 2 Merangin ini juga diikuti anggota Binmas Brigadir Troy lois, SE serta Bripda Veronika Situmeang.

Pada kesempatan ini, IPDA Suminto menyampaikan kepada para pelajar untuk dapat belajar dengan sunguh- sunguh sehingga kelak dapat menjadi generasi muda yang berkualitas serta untuk tidak terjerumus ke pergaulan bebas, narkoba dan kebut-kebutan dijalan.

Selain itu, IPDA Suminto juga menyampaikan kepada pelajar siswa-siswi SMP N 2 Merangin bahwa Kepolsian sedang melaksanakan Operasi Patuh lalu lintas.

“Kepada adik-adik apa bila mengendarai sepeda motor untuk mematuhi tata tertib berlalu Lintas serta saya harap kepada adik-adik semua untuk bersama-sama memerangi narkoba,” harapya.

Usai memberikan sosialisasi, Sat Binmas Polres Merangin memberian sarana kontak berupa berupa 10 pak buku tulis dan 5 pak pena untuk menunjang proses belajar mengajar siswa.

Kepala Kepolisian Resort Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan,”Sosialisasi di sekolah-sekolah merupakan programnya untuk menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum dikalangan para siswa, maka dipandang perlu melakukan langkah-langkah prematif Kepolisian guna membentuk generasi penerus bangsa yang patuh dan disiplin sejak dini dikalangan para pelajar,” Imbuhnya.

Penulis        : Solihin

Editor          : E.H Sitorus

312total visits,1visits today

Updated: Mei 9, 2017 — 2:30 pm
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin