TK-PAUD Kemala Bhayangkari 36 Merangin Menerima Anak Didik Baru Untuk Tahun Ajaran 2017-2018

MERANGIN  – Anak adalah permata hati yang perlu diperhatikan perkembangannya, dan apabila sudah diasuh dibesarkan dengan kasih sayang dan ilmu yang bermanfaat dipastikan anak tersebut akan sukses kedepannya.

Karena tujuan inilah, TK-PAUD Kemala Bhayangkari 36 Merangin yang berada di Jalan Pangeran Tumenggung Lingkungan Sungai Mas Ilir Kecamatan Bangko, Merangin ini menerima anak didik baru untuk tahun ajaran 2017-2018.

Dengan fasilitas yang cukup membuat TK-PAUD Kemala Bhayangkari 36 Merangin ini terus diminati orang tua didik untuk mendaftarkan anaknya untuk belajar, berbagai fasilitas seperti fasilitas bermain seperti taman lalu lintas, kolam renang, dan playing area. Ditambah lagi berbagai sarana belajar lainnya seperti sentra baca, bermain, imtaq, kesehatan dan banyak lagi yang lainnya. Yang menarik lagi, para anak didik di TK-PAUD Kemala Bhayangkari 36 ini terdapat ekstra kurikuler berupa Drum Band, diberikan makanan tambahan, dan diberikan pengenalan bahasa asing.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 36 Merangin Ny Novi Aman Guntoro mengatakan, bila saat ini memang banyak sekolah yang menawarkan kepada orang tua didik terhadap fasilitas disekolahnya.

“Ya, memang saat ini banyak yang demikian, namun yayasan kita bukan saja fasilitas yang cukup namun juga guru pengajarnya juga berpengalaman dan terakreditasi, sehingga orang tua didik tidak perlu ragu lagi belajar di Tk Kemala Bhayangkari,” Jelas Ny Novi Aman Guntoro, Pengurus Yayasan TK-PAUD Kemala Bhayangkari Merangin. Rabu (10/5/2017).

Penulis : Solihin

Editor   : E.h Sitorus

590total visits,1visits today

Updated: Mei 10, 2017 — 10:41 am
news.polresmerangin.com © 2017 Humas Polres Merangin